Kamis, 16 Agustus 2012

Sissies For Life


             SMP. So much memories, so much things that I learned, and so many friends.
                Di SMP aku bertemu dengan 6 cewek-cewek yang bener-bener udah kayak saudara kandung sendiri. Nama-namanya adalah Monica, Nisita, Zulfa, Dhiyaa, Ina dan Rihan. Pertama kita mulai temenan adalah pas kita masih menduduki kelas tujuh, yaitu di tujuh Khodijah. Di kelas satu itu kita mulai gabung karena we have so much things in common, kayak suka lagu-lagu dan artis-artis barat. Di kelas tujuh ini kita di kenal menjadi anak-anak bandel yang namanya sering masuk di speaker untuk masuk ke BK.  Padahal sih kita anak baik-baik, sopan, tapi ya... panjang deh cerita nya. hahaha. Oh iya sama satu hal lagi, kita-bukan-genk. Keep that in mind yaaa.;) People often misunderstands us. 
          Dulu juga pas kita udah kelas 8 pernah kena masalah sama kakak kelas. Nggak jelas kenapa, tapi tiba tiba ada kakak kelas yang nulis-nulis nama kita di dinding kamar mandi, ngejek-ngejek kita. Terus ya kita coret ya namanya kita, namanya juga di ejek, siapa sih yang nggak malu. Padahal itu kita nggak ngejek balik lho, tapi… tetep kita kena hukumannya yaitu ngecet ulang dinding kamar mandi. Tapi di saat itulah kakak kelas dan temen-temen ku baikan.
          Nih ada foto kita lagi ngecet tembok kamar mandi SMP. Hahaha.:”

Of course we had our ups and downs, tapi seinget aku sih kita jarang banget berantem. Kita lebih sering ketawa-ketiwi, kalau udah ketawa pasti lama berenti nya dan bikin punggung, perut sakit saking ngakaknya sampe-sampe ada yang pernah marah gara-gara kita ketawa mulu.-_-v Kadang juga kita ngeliat sesuatu yang lucu terus kita tatap-tatapan dan langsung tertawa seakan-akan kita bisa ngebaca pikiran kita masing-masing. Ada satu hal yang bener-bener ciri khas kita, yaitu kalau udah kumpul pasti suka berimajinasi dan imajinasi nya itu tinggi banget, akhir-akhir nya juga kita bakalan ketawa ngakak.
          Selain ketawa-ketawa bareng kita juga suka ngebantuin satu sama lain, kayak kalau ada pelajaran yang nggak di mengerti, ada yang ngejelasin sampe bener-bener ngerti. Dan kalau aku lagi galau atau punya masalah pasti aku curhat ke mereka, dan mereka ngasih banyak advice yang berguna banget buat aku. We’re always there for each other anywhere, anytime.:”
          Duhh, pokoknya banyak banget deh cerita-cerita tentang cewek-cewek ku ini, I can’t retell them all, it’s too much.3-| Sekarang banyak yang dari kita yang sekolah nya pisah-pisah, ada yang di Solo, IC Serpong, Bonlap dan ada juga yang di Almuslim lagi(aku). Rasanya agak aneh sih yang tadi kita sering nongkrong di rupoh bareng, ke kantin bareng, tiba-tiba jadi pisah-pisah gini. Tapi walaupun udah pisah, kita masih keep contact di group BBM dan twitter. Kadang juga sering kumpul bareng, tapi nggak semuanya.:” They’re one of a kind, the best kind of sissies out there. I love each and every one of them. Miss them so much! I wish I can just rewind every single memories we had, but life must go on, I know that the seven of us will be together again, laugh together, gossip together, cry together, hug each other like we used to.:” 
                Ini adalah cuplikan video saat kita lagi kurang kerjaan. Yang pake baju ungu namanya Ina, yang merah Zulfa dan yang tengah akuu.:D (kelas 7)

*dari paling depan* Rihan, Zulfa, Ina, Monica, Aku (kelas 9)
Pas mau nobar Harry Potter. (kelas 8)

selesai makan siang bukannya langsung cuci piring malah foto-foto.:p (kelas 9)
Ulang tahun our twinsiess. (kelas 9)
foto pas kita masih di tahap alay. haha.xD (kelas 7)
Masih banyak lagi padahal foto nya kita-kita, tapi kayaknya ini udah cukup. -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar