Minggu, 26 Agustus 2012

4 - 1 = 3


My brother, my best friend and my protector.
          Mudik is over and now it’s time to say bye-bye to my brother. Lebaran ini aku harus pisah sama salah satu sahabat ku. Kakakku, Dien Rizki Hutomo, sekarang udah mau masuk perguruan tinggi. Kuliah nya di UGM, Jogja.
          Aku dan kakak ku selalu bersama, dari kecil sampe gede ini, tapi sekarang udah enggak, kakakku pindah ke Jogja untuk kuliah. Aku nggak nyangka aku bakal kangen sama dia. Biasanya kalau lagi di mobil yang duduk di samping aku tuh kakakku, tapi waktu balik dari Jogja udah enggak. Biasanya kalau makan chips di mobil, aku bareng dia, tapi waktu itu aku harus ngabisin sendiri.
          Walaupun kakakku jarang ngomong, tapi rumah jadi sepi nggak ada Masisiki. Sekarang nggak ada deh temen buat curhat kalau aku lagi galau malem-malem.
          Aku sering berantem sama kakakku, tapi pasti kita baikkan. Kalau lagi berantem sama kakakku tuh aku jadi ngerasa bersalah banget soalnya kakakku orang nya baik banget(walaupun nggak selalu baik:p).
          Kalau kakakku nggak di rumah, ntar aku sendirian deh pas mama sama papa lagi kerja. Pasti aku ngerasa kesepian banget.L I miss you already, mas. Be a good boy there and I'm wishing you all the best. Ntar 3 tahun lagi aku nyusul Masiski ke UGM. Amin.o:’)  - 
Aku&kakakku mau ke ultah temen
Aku&kakakku di nikahan tante

foto favorit ku sama kakakku.:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar