Minggu, 26 Agustus 2012

Rembang, Here I Come!



          Waktunya bener-bener mudik! Hahaha. Karena aku dan keluargaku balik ke rumah gara-gara macet, siang harinya kita cus lagi ke arah Cikampek. Urutannya sama, kita beli makan dulu buat buka dan restorannya juga sama. Haha. But this time, kita nggak muter balik lagi.(y)
          Perjalanan yang satu ini lebih lancar di banding yang pertama, tol nya udah nggak macet lagi. Tapi pas udah nyampe semacam pasar di Cikampek, kita stuck lagi. Nggak tau aku kita kena macet berapa jam soalnya aku tidur. Hehe-_-v
          Selama perjalanan aku kebanyakan tidur sih, jadi nggak tau apa-apa. Haha. Bangun-bangun udah sampe di sebuah pom bensin dalam keadaan perut sakit dan punggung pegel-pegel. Hhh, tapi perjalanannya belum selesai, masih sekitar 3 jam-an lagi. Mudik by car itu bener-bener butuh kesabaran yang tinggi banget. Apalagi papah ku, beliau nggak tidur-tidur, coba aku bisa ngendarain mobil, aku mau banget tukeran sama papah ku. Tapi aku naik motor aja belum bener. Hehe.-_-v
Walaupun bikin pegel-pegel, tapi menurut ku kalau mudik by car itu lebih menarik dari pada naik pesawat/kereta, karena kita jadi dapet banyak hal yang bisa di certain tentang pemandangan-pemandangan yang kita liat. Kalau naik pesawat kan, all we can see outside the window is just clouds.
          Di Semarang aku mampir untuk makan di sebuah kedai Soto. Pas papah ku masih kuliah, beliau sering makan di sini, dan soto nya enak banget.J Perut ku langsung nggak sakit lagi. Thank you Sotoooo.{}
          Di mobil aku bener-bener bosen, nggak tau mau ngapain, jadiiiiiii aku tidur lagi. Hehe. Bangun-bangun udah sampe di Rembang, rumah Yangti&Yangkung kuuu. FINALLY!! Mereka menyambut aku&keluarga ku dengan senyuman dan pelukkan erat. I love them.Y-
Ini foto yangti&yangkung ku.Y
Ini foto aku&kakakku waktu kecil bareng yangti&yangkung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar