Minggu, 26 Agustus 2012

Delayed Mudik



            Yangkuung, Yangtii, here I come… or not.3-|

17 Agustus 2012~
         
          HAPPY INDONESIA’S INDEPENDENCE DAY! Semoga Indonesia semakin maju dalam semua bidang. Aaand mudah-mudahan polusi, korupsi dan hal-hal buruk lainnya hilang. Amin!
          Menurut ku makin zaman berkembang, perayaan kemerdekaan jadi nggak semeriah dulu. Dulu kalau 17-an banyak banget lomba-lomba, ada yang makan kerupuk lah, panjat pinang, dsbg. Sekarang udah nggak ada…K Padahal seru banget lomba-lomba 17-an. Eh tapi mungkin gara-gara bulan puasa yah…3-| oh well~
17-an waktu aku masih kecil.:3

          Tanggal 17  Agustus ini aku cuma di rumah duduk-duduk, nonton tv dan siap-siap buat mudik. Yaaaap, mudik. Tujuan pertamanya adalah ke Rembang(rumah yangti&yangkung), terus ke Solo(ke rumah keluarganya papah) dan our last stop adalah di Jogja(rumah pa’de). Di Jogja selain berkunjung kita mau ngedrop mas Rizki, dia kan kuliah nya di UGM. Jadi berangkat 4 orang, balik-balik Cuma 3 deeeeh.L
          Jam setengah 3-an kita langsung cus ke arah Cikampek. Tapi sebelum masuk ke pintu tol kita mampir dulu ke rumah makan mau beli makanan buat buka on the road nanti biar nggak usah berenti di jalan lagi. Kalau ke rumah makan siang-siang puasa itu bener-bener bikin pengen nyomotin semua makanan yang ada di sana. Hahaha. Lapar mata dan lapar hidung.x___x Mana waktu lagi mau beli ada orang lagi makan di sana. Aduuuh, tapi aku kuat kok menahan itu semua! ^^9 *lhojadicurhatpanjanglebar hahaha.
          Masuk ke jalan tol aku langsung tepar di mobil, bangun-bangun kita lagi terjebak macet di jalan tol, aduuuh, macet nya tuh bener-bener stuck gitu, nggak jalan sama sekali maksudku. Yang biasa nya Cuma berapa menit di situ, gara-gara macet harus berenti 30 menit, padahal itu jalan tol lho. Ckckck. Akhir nya mobil jalan, dan jalanan pun tiba-tiba lancar. But it didn’t last that long.
          Ketika udah keluar tol, di sangka papah ku bakal lancar, tapi ternyata macet, macet nya pake BANGEEET! Akhir nya waktu nya untuk buka puasa, jadi nggak terlalu bosen di mobil nggak bisa ngapa-ngapain. Aku mulai makan makanan yang tadi beli di rumah makan, nggak tau kenapa tapi kalau udah buka itu belum makan udah kenyang duluan tapi kalau masih puasa pengennya ini itu. Hahaha.x__x
          Setelah makan aku tertidur lelap, dan bangun-bangun kita masih terjebak macet. Hhh, bener-bener deh mudik kali ini butuh kesabaran yang sangat amat tinggi. *okelebay-_-v tapi bener sih, beneran harus sabar. Padahal kita berangkat jam setengah tiga, dan waktu itu udah jam 8an kita masih di Cikampek. Biasanya 1 setengah jam-an udah lewat.
          Bosen banget aku di mobil, mana mobil nya bener-bener nggak jalan. Sampe setengah 11-an kita masih di daerah Cikampek itu, can you imagine how bad the traffic jam was? Hhh. Saking macet nya mamah ku memutuskan kalau udah gerak mobil nya nggak mau di terusin, mau balik dulu lagi aja ke rumah. Untuk ngilangin kebosanan ku, aku pun tidur lagi. Hahaha.
Karena aku nggak ngefoto waktu aku lagi macet-macetan, seperti ini lah bayangannya. hehe.

18 Agustus 2012~
         
*Sleeping beauty’s has awaken from her sleep* haha.-__--- Aku bangun dari tidur ku jam 3 pagi, dan kita sudah sudah di depan rumah. Hahaha, ternyata beneran mamah ku kalau mobil nya udah gerak balik ke rumah. Beneran deh nggak pernah perasaan aku tahun tahun sebelum ini mudik macet nya sampe separah ini. Kata papah ku sih kita kejebak macet di Cikampek itu sampe 9 jam-an. WOW, ckckck. Oh well~ Home sweet home.-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar