Minggu, 26 Agustus 2012

Solo

          Our next destination setelah Rembang adalah, SOLO. Papah ku waktu kecil tinggal nya di sini. Pas aku dan keluarga ku sampai, mereka menyambut kami with their friendly smile. Aku suka sekali kalau lagi bareng keluarga papa yang di Solo. Mereka, seperti papah ku, selalu tersenyum.J
          Kakek nenek dari papa ku sudah meninggal sebelum aku lahir, jadi aku belum pernah melihat mereka. Seandainya aku pernah, aku jadi bisa melihat senyuman mereka juga. Keesokan harinya papa dan mama ku pergi ke makam nenek&kakekku ini, aku nggak ikut karena aku dari kecil takut banget sama yang namanya KUBURAN. Maaf ya kek, nek aku jarang nyekar.L I hope you both will understand…
          Aku dan keluarga ku nginep di Solo nggak terlalu lama, Cuma 2 hari 1 malem. -
Foto-foto pas di Solo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar