Kamis, 16 Agustus 2012

White & Grey!


          Hmmm, new class, new uniform and new classmates…
          Alahamdulillah aku udah lulus SMP, masa-masa labil dan serba salah, belum remaja tapi udah bukan anak kecil lagi. Haha. Sekarang aku SMA nya di Al Muslim, yap sama kaya SD dan SMP ku. Cinta Al Muslim doooong. Hahaha.
          Ketika angkatan ku masuk ini banyak hal yang di ubah di SMA Al Muslim, mulai dari yang kelas 10 nya tadi Cuma 3 jadi 4 dan sekarang cewek cowok kelas nya di pisah. Sebenernya sih aku masuk SMA Al Muslim gara-gara cewek-cowok nya masih di gabung tapi suasana sekolah nya masih bernuansa Islami gitu. Tapi yaaa, oh well, udah terlanjur. Haha. No regrets~ Terus yang kedua sih katanya mau di pasang CCTV.:o Haha, tambah ketat aja ya Al Muslim ini.
          Kelas 10 ini di bagi menjadi 4 kelas, XA, XB buat kelas cowok dan XC, XD buat kelas cewek. Aku terpilih menjadi di kelas XC. Sepuluh C ini kelas nya bisa dikatakan lumayan berisik, suka ketawa dan benar benar heboh. Haha. Tapi kalau belajar kita focus kooook.;;)(y) Aku belum bisa hafal nama semua anak di kelas ku, tapi insya Allah aku pasti bisa setelah mid semester ini.
          XC ini anak-anaknya punya karakteristik yang berbeda-beda. Ada yang suka nyanyi sariyosa, suka tidur, suka foto-foto, dan lain lain. But that’s what makes us unique.Y
          Awalnya aku nggak nyangka aku bakal terbiasa sama kelas baru ini, karena sahabat-sahabat ku yang di SMP nggak ada. Tapi baguslah, sekarang udah bisa. Kelas kita juga udah bikin struktur organisasi:

-       Ketua kelas    :         Galuh Ayuenda
-       Sekretaris      :         Lydia Asa
-       Bendahara     :         Sahita

Galuh ini orangnya suka ketawa, ceplas ceplos, pokoknya yang paling heboh di kelas deh! Tapi menurut ku dia sangat cocok untuk jadi ketua kelas, dia bijaksana, percaya diri dan punya jiwa pemimpin yang sangat tinggi. *duh kalau dia baca terbang deh ini*-_- but it’s true.(y) Sepuluh C beruntung punya Galuh sebagai ketua kelas.
Di kelas ini aku nemu 3 cewek yang bener-bener bisa fit banget sama aku, mereka kocak abis, pengertian dan walaupun heboh-heboh tapi kalau udah waktu nya belajar mereka langsung focus. Namanya adalah Galuh, Cici dan Sarah. Nih foto nya mereka di bawah. J
*dari yang paling kanan* Aku, Galuh, Cici, Sarah

Menurut ku kelas ku solidaritasnya cukup tinggi. Contoh nya waktu kita qiyamulail kemarin, kita ikut drama, tapi ada salah satu anggota kita yang sakit dan rencananya nggak bisa ikut qiyamulail. Nah dia namanya Vega, walaupun dia sakit, dia ngebela-bela in masuk ke sekolah Cuma buat nampilin dramanya, terus dia langsung pulang. Sosweet banget…:” Yaaa, walaupun kita nggak menang kita tetep bersyukur bisa belajar banyak, kita jadi bisa lebih pede dan bisa tau rasanya menampilkan sebuah drama di depan orang banyak. Hey, siapa tau gara gara nampilin drama itu jadi ada yang punya ide untuk jadi aktris pas besar nanti. Hehe.
Well, I think that’s all I can say for now. Thank you bu Zahra or whoever put me in class XC, for making me a part of this class.:D Ciao!
*dari kiri* Sarah, Galuh, Aku.:*
Princess of Al Muslim.;;) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar